Langsung ke informasi produk
1 dari 4

Face

Clarifying Face Mask

Clarifying Face Mask

Harga reguler IDR 195.000
Harga reguler Harga obral IDR 195.000
Obral Habis
Biaya pengiriman dihitung saat checkout.

Lulus BPOM | Halal | No Animal Testing | Botanic / Herbal | Dikirim dalam 2 hari.

Metode pembayaran via bank transfer, OVO, Gopay, Credit Card.

Chat dengan customer service jika ada pertanyaan.

Description

Djamujamu Clarifying Face Mask terrbuat dari dari minyak pohon teh, minyak nyamplung, ekstrak kunyit, dan ekstrak teh hijau. Ramuan ini sangat membantu mengobati jerawat, mengurangi bekas luka dan bintik hitam, dan telah terbukti mencegah hiperpigmentasi.

How To Use

Oleskan masker secara merata, hindari area mata. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Bilas dengan air hingga bersih atau dengan menggunakan kapas basah.

Ingredients

Water, Montmorillonite, Illite, Cetyl Alcohol, Glycerin, Benonite, Glyceryl Stearate, Olea Europaea Fruit Oil, PEG-100 Stearate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Lactic Acid, VP/VA Copolymer, Melaleuca Alternifolia Oil, Xanthan Gum, Calophyllum Taca mahaca Seed Oil, Curcuma Longa Root Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Ethylhexylglycerin, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Menthyl Lactate

Lihat detail lengkap

Customer Reviews

Based on 28 reviews
96%
(27)
4%
(1)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
r
riztnya

Cocok untuk:muka berjerawat, sensitif, normal, Tekstur:lembut tebal, Aroma:wangi masker aja gimana. eh kaget bgt aku waktu pertama kali nyoba masker ini ko bikin jerawat ak pada mateng??!!! terus ko habis maskeran malah kulitnya jadi lembut banget kaya pantat bayi??!!!!! ini maskernya dr apa bikinnya ko bagus banget??!!😠😠 bintang 5 untuk km nnti aku pesen lg kalo habis!!!!😎🙌🏻

k
kawancantikmu

Bagus! Mending bersihin dulu pakai kapas buat sekalian ngangkat kulit mati, baru kemudian lanjut cuci muka 👍

F
Fina

Produk oke cuma expedisinya aja yg lama

D
Diany

Packing aman, penampilan kemasan produk bagus, baru pertama coba, semoga cocok 👍

r
rilianti

Packaging aman. Dibungkus bubble wrap dan kardus bertuliskan fragile. Tidak ada cacat dan utuh. Nggak sabar mau cobain. Karena pas banget lagi jerawatan huhuu.. Semoga cocok..

Frequently Asked Questions

Apakah produk DJAMUJAMU sudah terdaftar di BPOM?

Ya, produk DJAMUJAMU sudah terdaftar di BPOM.

Apakah produk ini cocok untuk ibu hamil/ibu menyusui?

Kami telah membuat produk kami aman untuk ibu hamil/ibu menyusui, dan telah mendapat persetujuan BPOM. Namun mengingat ibu hamil terkadang memiliki alergi tertentu dan mengalami perubahan hormonal, lebih baik berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Apakah ada wewangian dalam produk ini?

Tidak. Djamujamu tidak menggunakan wewangian apapun.

Apakah produk Anda efektif?

DJAMUJAMU menghabiskan waktu mencari bahan yang tepat untuk produk kamu dan memastikan khasiatnya. Bahan botani kami terinspirasi oleh rahasia Jamu tradisional yang teruji waktu yang telah dikonfirmasi oleh laboratorium.

Apakah produk Anda mengandung sulfat?

DJAMUJAMU tidak menggunakan sulfat dalam produk kami.

Apakah produk Anda mengandung paraben?

Semua produk kami bebas paraben, minyak mineral, ftalat, dan pewarna buatan.